Cara Download Lostsaga Thailand

Assalamulaikum..
Hi gan gimana nih kabarnya ^^ mudah mudahan pada nyaut kawkdakwdk.... neh gan waktu itu kan udah ane share Cara Download Lostsaga thailand Sekarang ane akan mengeshare Lost Saga Thailand... mengapa ane mengeshare ini? karena dia baru launching gan & Berhubung Negara Tetangga Kita Yaitu Thailand Sudah Mulai Ada Lost Saga Ane mau Share nie info tentang sekilas lost saga thailand:
Tanggal OBT 28 September 2011
Web Asli Lost Saga Thailand:
Download Client & Patch:
Daftar:
Info hero :
Justice Defender Di ganti Ama Victories Defender
Space Troper Di ganti Ama Space Soldier
Note :
Cara Mendaftar ntar ane akan update soalnya ane gk ngerti caranya akwkdakdkak Sabar ya Gan

1 komentar:

  1. BrokeNCYD mengatakan...:

    Mantab gan ,ini masih copo2 kan ? akwawkawk mau swaping heroes biar mantab ~

Posting Komentar